Kedatangan Balon Aliong Mus-Ramli Disambut Lautan Massa

BOBONG – Antusiasme dukungan warga Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) untuk pasangan bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Aliong Mus dan Ramli (AMR), tampak dalam penjemputan, Jum’at (4/09/2020) malam pukul 20:30 WIT.

Amatan dilokasi penjemputan AMR, ribuan warga dari berbagi desa di Taliabu rela berjam-jam menunggu kedatangan AMR dibawah guyuran hujan untuk menjemput pasangan AMR.

Dihadapan massa simapatisan, bakal calon Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus menyampaikan rasa terimakasih dan permohonan maaf atas keterlambatan pihaknya.

“Kami mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan karena cuaca kurang bersahabat. Tapi ini juga atas kehendak Allah SWT. Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih kepada massa simpatisan yang rela kehujanan dan menunggu berjam-jam demi menjemput kedatangan kami (AMR),” ucapnya.

Hal yang sama disampaikan oleh bakal calon Wakil Bupati Pulau Taliabu Ramli, “Alhamdulillah, terimakasih atas antusias masyarakat yang telah menunggu pasangan AMR sampai malam hari ini, saya tidak menyangka ribuan massa hadir menyambut kita (AMR), sekali lagi terimakasih kasih,” akunya.

Sementara itu, Menurut Rismanto Tari, wakil sekretaris tim AMR bahwa ribuan massa simpatisan ini datang dengan inisiatif sendiri untuk menjemput pasangan yang diusung serta dukungan partai Golkar, PKPI, PPP, PKB, Garuda, PBB dan Berkarya.

“Inisiatif dari semua simpatisan AMR, yang mana ingin melakukan penjemputan langsung. Adapun massa simpatisan saat ini mencapai ribuan orang,” ujarnya.

Pantaun media ini, simpang tiga jalan Taher Mus, Desa Bobong, dipenuhi lautan manusia yang menjemput Aliong Mus dan Ramli dengan Tarian adat Taliabu.

Selain ribuan massa simpatisan yang berasal dari berbagi desa di Taliabu, penjemputan juga dilakukan oleh tim AMR dari partai pengusung dan pendukung Golkar, PKPI, PPP, PKB dan Berkarya. Setelah menjemput pasangan AMR, dilanjutkan menuju kediaman Aliong Mus. (BT.001)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here